Rental Motor Bali
SHARE :

Pijat Refleksi Di Bali | Pijat Kesehatan Murah | Bisa Panggilan

29
11/2018
Kategori : Info Bali
Komentar : 0 komentar
Author : xrental


pijat-refleksi

Penyembuhan penyakit melalui Pijat refleksi:

Mungkin sudah asing lagi ditelinga kita.. Pijat Refleksi sebagai salah satu jenis pijat yang saat ini diminati, selain membuat tubuh kita jadi bugar, juga membuat daya tahan tubuh kita tetap prima. Pijat refleksi pun membuat badan tetap sehat dan tidak mudah sakit.

pijat refleksi bisa membuka simpul-simpul saraf pembuluh darah, yang akan membuat aliran darah dalam tubuh jadi lebih lancar (pembuluh nadi dan pembuluh balik). Dengan demikian, penyakit yang diakibatkan peredaran darah yang tidak lancar bisa diatasi, seperti sakit kepala, depresi, asma, sampai sindrom pra menstruasi.

Lancarnya peredaran darah tersebut adalah karena pijat refleksi fokus hanya dengan memijat pada titik-titik saraf tertentu yang berada di telapak kaki. banyak pasien yang sembuh dari beberapa penyakit akibat peredaran darah yang tidak lancar.

Refleksi merupakan bentuk pengobatan pencegahan yang kuat. Refleksi lebih banyak bekerja untuk masalah kesehatan minor, seperti sakit kepala, masalah pencernaan, atau nyeri punggung.

Untuk masalah penyakit jangka panjang atau yang berat, pijat refleksi bermanfaat dalam mengatur rasa sakit atau nyeri.

terapis pijat refleksi akan membaca tubuh melalui telapak kaki. Rasa sakit atau nyeri di area kaki saat memijat atau menekan telapak kaki menandakan ada masalah yang berhubungan dengan organ atau bagian tubuh Anda. Dari gerakan itu pula tubuh mulai melakukan proses penyembuhan secara alami.

3 manfaat pijat refleksi di bali yang paling terasa:

1. Mengurangi stres

Manfaat yang paling jelas adalah berkurangnya stres. Teknik refleksi termasuk mengurut jari kaki serta memijat dan mengurut keseluruhan telapak kaki, dan jika dilakukan dengan benar dan teratur, tidak akan menyebabkan ketidaknyamanan maupun sakit.
orang-orang dari segala usia bisa mendapatkan manfaat positif dari refleksi. Meskipun hasilnya berbeda pada setiap individu, secara umum mereka akan merasa lebih rileks dan damai.

2. Mengurangi nyeri

Para ahli refleksi percaya bahwa penyakit yang diderita pasien disebabkan tersumbatnya saluran energi atau meridian tubuh. Sumbatan ini menghalangi aliran kehidupan melalui energi, yang biasa dikenal sebagai ‘Chi’, sehingga menyebabkan bertambahnya energi negatif, dan menghasilkan nyeri atau penyakit.

Ada lebih dari 7.000 ujung saraf di telapak kaki dan mereka terhubung ke seluruh tubuh melalui sistem saraf pusat. Dengan memijat telapak kaki atau ujung saraf tersebut, ini akan merangsang tubuh untuk melakukan penyembuhan secara mandiri.

Ali Headeach, ahli refleksi dari Margate, Inggris, mengatakan, “Pijat didesain untuk memperbaiki keseimbangan antara perbedaan sistem dan fungsi tubuh, serta ketika sudah baikan, harmonisasi tubuh akan kembali baik. Karena refleksi begitu membuat tubuh rileks, ia juga sangat efektif dalam mengurangi rasa sakit, ketika tekanan keluar dari tubuh dan stres berkurang, nyeri atau sakit juga berkurang.”

3. Meningkatkan sistem pencernaan dan energi

Refleksi meningkatkan aliran energi, meningkatkan sirkulasi, dan menstimulasi sistem pencernaan. Pijat refleksi juga menghilangkan racun dari dalam tubuh.

Nah… Kali ini terapis akan mengkombinasi pijat Refleksi di bali dan tradisional untuk lebih menyempurnakan service sesuai yang anda butuhkan..

Jadi silahkan hubungai Contak person yang tertera,,bagi anda yang ingin mendapatkan service dari terapis kami.

Whatsapp : +62 812 3672 9758 Jack

Salam Sehat Selalu 🙏🙏🙏

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar